Kwangmin Youngmin ‘Boyfriend’

           

  1. Suara Kwangmin sedikit lebih dalam dari pada suara Youngmin ketika bicara
  2. Kwangmin bilang klo sedang tidak di kamera, Youngmin sering bicara kotor
  3. Youngmin lebih tua 6 menit dari Kwangmin
  4. Youngmin cinta dan perhatian dengan kamera, tidak seperti Kwangmin yang malu dan tidak mendapatankan banyak bagian di kamera
  5. Youngmin sangat membanggakan, tapi ketika marah ia sangat menakutkan
  6. Youngmin pasti bangun kalo yang bangunin Minwoo dengan ke-cute-annya
  7. Kwangmin dan Youngmin pernah membuat kesalahan yang sama, pada latihan pertama mereka
  8. Youngmin adalah member yang paling sensitif
  9. Sekalinya Youngmin dapet atau punya sesuatu, dia bisa jadi autis
  10. Youngmin itu King of Charisma menurut para fans
  11. Para fans manggil Youngmin itu Greedy of Screen Time. Kenapa? Karena dia muncul di MV Boyfriend paling sering
  12. Sekali punya keinginan, Youngmin bisa fokus sama keinginannya itu
  13. JoTwins jelas punya kepribadian yang beda, Youngmin itu dingin, sedangkan Kwangmin penuh keceriaan
  14. Kwangmin pengen punya rambut pirang kayak Youngmin, tapi agensi mereka bilang ENGGAK soalnya kasihan fans, susah bedain
  15. Menurut member BoyFriend, Kwangmin itu hyper-nya keterlaluan, padahal kembarannya, Youngmin, malah males gerak
  16. Di BoyFriend, yang paling cerewet itu Youngmin!
  17. Kwangmin bener2 mirip sama Pikachu
  18. Jo Twins suka banget buat lelucon, tapi selalu garing alias gak lucu
  19. Kwangmin punya kepribadian 4D, makanya ada yang bilang klo dia termasuk Heechul’s line
  20. Kwangmin suka banget ama yang namanya pokemon, tokoh yang dia suka adalah pikachu
  21. Kwangmin sangat baik, dia suka berbagi
  22. Jo Twins itu gampang banget nangis, biasanya mereka nangis klo abis bikin kesalahan
  23. “I am young but my body is old” ~ Kwangmin
  24. JoTwins paling gak bisa kalo disuruh nge-wink, alias ngedipin sebelah matanya, kalo mereka suruh ngelakuin itu pasti mata sebelahnya juga ikutan, jadi semua matanya ikut berkedip
  25. Youngmin itu King of Charisma menurut para fans, tapi Youngmin mikir, kalo karismanya ilang/berantakan pas dia lagi shooting buat MV Boyfriend
  26. Kwangmin itu suka semua hal, suka berbagi, dan dia juga terlalu hyper
  27. JoTwins ini terkenal dengan hobi mereka yang masukin sesuatu kemulut mereka, kaya es krim, permen
  28. JoTwins demen sama hal2 yg kekanak-kanakan, makanya tingkah laku mereka jadi ikut2an masih kaya anak2
  29. Waktu tidur JoTwins relatif singkat karena kesibukan jadwal mereka
  30. Kejelekan Kwangmin itu, enggak bisa lihat situasi
  31. Kalo Kwangmin lupa gerakan dancenya, dia buru-buru nyari bantuan sama Minwoo dengan natep dia
  32. Banyak yang bilang klo Jo Twins itu mirip ama Kim Hyun Joong
  33. Waktu photoshoot Youngmin harus foto sama anjing yang harganya sangat mahal, dia jadi nervous, takut klo anjingnya kenapa-kenapa

2 comments on “Kwangmin Youngmin ‘Boyfriend’

  1. thax ya….. skarang aku jdi ngerti tentang kwangmin dan youngmin….hehehehe aku jg baru* ni ng fans ma mereka…… pa lagi usia mereka sama dg ku…. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s